Header Ads Widget

Terobosan melalui Tantangan

 Kandela Learning mempersembahkan webinar GRATIS




A HERO’S JOURNEY: Terobosan melalui Tantangan

Para Generasi, terutama Gen Z dan Millenials, perlu banget tahu pemahaman tentang "Hero's Journey"! Melalui berbagai kisah dan pengalaman yang sangat nyata, webinar ini akan menunjukkan bahwa ada siklus siklus di setiap fase kehidupan, termasuk yang  sangat menantang, adalah salah satu bagian penting dari perjalanan menuju kesuksesan dan pertumbuhan pribadi yang kebih baik.

Speakers 🔊

💸 Mujiono (@mujioct):
Seorang praktisi bisnis yang memiliki jalan cerita inspiratif dalam membangun dan mengelola bisnisnya: Octopus Cleaner (@octopuscleaner). Beliau sudah merintis bisnisnya sejak tahun 2014, sehingga memiliki banyak pembelajaran yang sekiranya berharga yang akan dikupas lebih detail dalam webinar ini.

🪄 Fauzi Rachmanto (@fauzirachmanto):
Leadership Coach sekaligus para pemimpin dan seorang pemilik bisnis, yang akan membagikan Pengetahuan baru tentang a hero’s journey dan cara penerapannya di dalam kehidupan kita.

Catat tanggalnya!
🗓️ Sabtu, 22 Juni 2024
🕤 09.30 - 11.30 WIB
📍 Live on Zoom

Link pendaftaran https://taplink.cc/kandelalearning

#KandelaLearning #KreatorDigital #PemimpinMillenial #InovasiBisnis #MillennialLeadership #GenZWorkforce #DigitalEntrepreneurship #StrategiBisnis #LeadershipSkills #InspirasiBisnis #PengembanganDiri

Posting Komentar

0 Komentar