Header Ads Widget

usaha Sukses menggunakan Kepemimpinan Diri

 Kandela mastering mempersembahkan webinar Free



studying SELF-management: usaha Sukses menggunakan Kepemimpinan Diri


pada dasarnya, kesuksesan sebuah perjuangan berada pada tangan pemilik usaha. seorang pemilik usaha wajib   bisa mendorong inovasi, produktivitas, serta   kesuksesan ke dalam bisnisnya. Hal tersebut bisa diraih menggunakan menguasai KEPEMIMPINAN DIRI. Webinar mastering SELF-leadership membahas pentingnya kepemimpinan diri serta  cara mudah mengaplikasikannya buat para pemilik usaha pula praktisi profesional agar terdorong buat menyebarkan kemampuan kepemimpinan diri mereka masing-masing.


audio system 🔊


💸 Abdullah Muhammad Naufal (@naufalmuhammad93):

seorang praktisi perjuangan yang berhasil membuat usaha clothing logo di Bandung, Underage Indonesia (@underageindonesia). dengan pengalaman bertahun-tahun pada berbisnis, dia siap buat menunjukkan pembelajaran berharga tentang kepemimpinan diri yg akan dikupas tuntas pada webinar ini.


📈Fikri Humam Manar Amri (@fikriamri15):

seorang praktisi usaha yang serius terhadap enterprise improvement, SkillStory (@skillstory.identification). beliau sudah mempunyai pengalaman kerja yang sangat luas, yg siap dituangkan pembelajaran-pembelajaran berharganya tentang kepemimpinan diri untuk webinar ini.


🪄 Fauzi Rachmanto (@fauzirachmanto):

leadership educate para pemimpin dan    pemilik perjuangan, yg akan menunjukkan ilmu baru tentang kepemimpinan diri serta  cara pengaplikasiannya pada pada kehidupan kita.


Catat tanggalnya!

🗓️ Sabtu, 20 Juli 2024

🕤 09.30 - eleven.30 WIB

📍 stay on Zoom


pendaftaran   👉 taplink.cc/kandelalearning


#PemimpinMillenial #InovasiBisnis #MillennialLeadership #GenZWorkforce #DigitalEntrepreneurship #StrategiBisnis #LeadershipSkills #InspirasiBisnis #PengembanganDiri #LifePurpose

Posting Komentar

0 Komentar

Featured Post

FREEDOM FINANCIAL BEFORE 25

WEBINAR NASIONAL BUSINNES Special buat Gen Millennial , Gen Z, Gen Strowberry Tema : " FREEDOM FINANCIAL BEFORE 25 " Waah kerenn, Buat …